Saturday, January 12, 2008

Lama2 gue jadi bilawalbhuttoholic..

Naahh...Begini ceritanya..
pas hari apa gitu.... gue mencoba mendedikasikan diri gue untuk baca koran..
(seperti biasa gue membacanya dari belakang dulu-maklum liat kolom gosip artis dulu kayak biasanya...)

1 menit..
5 menit..

sreett..sreett..
*duh,ni berita kagak mutu sih..gitu2 aja*

srrreet....srett...sreeeett...
krreeeekkk!!!! (pas liat Headline koran)

*rada kagett*

Masa oloh!! Si Benazir ketembak?? kasian banget?? berarti dia orang ke5 dari dinasti Bhutto yang mati terbunuh karena POLITIK!! ... kok bisa?? yaaah.. dia kan cantikk (waktu muda maksut gueelah!!)
ya,kurang lebih itulah pemikiran pertama gue pas tau dia ISDET...ckckkckckckkk

"Hidup ini memang kagak bisa ditebak dengan akal nggak sehatt..?? *yaiyalah..*"-ibed (kepada CNN & BBC news,beberapa waktu lalu..whwhw)


nah..waktu itu sih, yang pas si Benazir Bhutto ketembak mati...gue lagi di garut..*loh? kok jadi ga nyambung??* ....makanya, ditambahin Bhutto juga..) tadinya, gue pikir dia biasa aja..
gak taunya...

.....sebenernya sebelom si Benazir Bhutto meninggal.. gue udah 'cukup' tau sih tentang perkancahan politiknya gitu...*secara dia satu2nya PM wanita pertama di daerah asia selatan, seinget gue...* dan tak berapa lama kemudian gue mendengar ada seseorang calon pengganti Benazir memimpin PPP... yaa... tak disangka2...
hmm.. ditunjuklah anak sulungnya sendiri... namanya aslinya sih: Bilawal Zardari.. (gosipnya sih, sengaja ditambahin 'Bhutto' biar ngetop dan gampang diterima masyarakat pakistan) eh, pas gue liat wajah impian gue..hahahaa... gue hanya dapat mengeluarkan
kata-kata: masya olohh...!!

BILAWAL BHUTTO GANTENG BANGETT...!!!










For Your Info:

5 hal yang membuat banyak cewek naksir ama dia:
  1. Dia seorang mahasiswa sejarah OXFORD UNIVERSITY,inggris!! gile berarti dia pasti pinter dan...... banyak duit... hahahhaaa.. intinya berpendidikan tinggilah.. gak sembarangan!! yah,makanya ntar gue mau kuliah di Oxford=biar ketemu ama diaa.. Doakan saja yaaa..*minimal minta voto bareng ama dia aja..hahaa*
  2. Secara fisik dia ganteng banget.. *klo lo gak percaya, buka aja facebooknya dia.. yang pasti ada banyak cewek yang ngasih komen serupa dengan gue sekarang ini!!! mama,jodohin aku sama diaa dong!! haha
  3. Dia anak dari salah satu pemimpin politik dunia yang memiliki pengaruh!!! (Benazir Bhutto)
  4. Baru umur 19 tahun, udah jadi pemimpin Partai politik..*walo 'cuma' gantiin garis keturunan politik nyokabnya!!
  5. he's a lucky guy!

Let's not assassinate Bilawal Bhutto, because he's smart, handsome, hot, cool, ect...hahaha

GO LAWALIB a.k.a Bilawal...

WE always LOVE YOU...!!! haha..


"I'M SORRY LEBAY"

1 comment:

Anonymous said...

ibeth gila! di skolah lo nyuruh smua orang buka blog lo. skrng gw uda buka blog lo, beuhh... DIKID BGD ISIny!! klo mo gembargembor setidaknya tunggu ada 50post dulu yee.
tap setidaknya.. salut buat lo!! uda bisa bkin blog. dulu,,, pasang flash disc aja ga bisa. huahaha. duduw...~
inez